All for Joomla All for Webmasters
  •     

 

   

 

Dukung NYIA, Smart Fast Global Education Gelar Workshop Nasional

Foto : nakertrans

Jakarta, airmagz.com -Dalam rangka menyongsong beroperasinya bandara baru NYIA (New Yogyakarta International Airport) di Kabupaten Kulon Progo, banyak berbagai perusahaan/lembaga/institusi yang membuka cabang maupun kantor baru nya di Kabupaten Kulon Progo. Seperti yang dilakukan oleh yayasan Unggul Mandiri kemudian mendirikan “Smart Fast Global Education” Kampus Kulon Progo-Yogyakarta

 

Foto : nakertrans

Dengan berdirinya Smart Fast Global Education pada Maret tahun lalu diharapkan bisa mendukung keberadaan Bandara NYIA dan dalam menyiapkan tenaga kerja/petugas/karyawan yang terampil dan professional. Karena akan banyak peluang baik tenaga kerja, pariwisata, industry kecil dan kuliner yang bisa dilakukan oleh masyarakat.

Sebagai upaya untuk lebih mengenalkan peluang kerja dalam dunia penerbangan maka Smart Fast Global Education bekerja sama dengan Balai Dikmen Dindikpora DIY, menyelenggarakan Workshop Nasional dengan Tema “Menangkap Peluang Kerja dengan adanya Bandara NYIA” pada hari Senin, 4 Pebruari 2019, jam 13.00 – selesai di Balai Dikmen dengan peserta dari seluruh Guru BK SMA/SMK se Kabupaten Kulon Progo.

Foto : nakertrans

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Nakertrans Kabupaten Kulon Progo, Kepala Bagian TU Balai Dikmen, Tim dari Smart Fast Global Education (Bapak Amiruddin Tumanggor selaku CEO, Bapak Abdulloh Sholikhudin selaku Direktur QC, Bapak Jufriadi Tumanggor selaku Direktur Operasional, Bapak Adhi Wisnugroho selaku Corp. Lawyer dan Bapak Capt. Toto Hardiyanto Subagyo, PhD selaku Staff Ahli Pengembangan dan Entrepreneurship)

Pada kesempatan tersebut diperkenalkan berbagai jenis pekerjaan yang melingkupi beroperasionalnya sebuah bandara, persyaratan teknis yang harus dipunyai oleh tenaga kerja dari sisi pendidikan, tinggi badan, kemampuan/ketrampilan, bahasa Inggris, serta sertifikat atau lisensi yang dipersyaratkan.

Pada sesi tanya jawab, dipertanyakan tentang bagaimana mempersiapkan dan mengetahui tentang kemampuan anak-anak didik agar bisa diberikan pembekalan atau pengetahuan sejak dini, berapa biaya yang dibutuhkan jika mengijuti pelatihan-pelatihan kebandarudaraan, berapa lama pelatihannya, dsbnya.

Mengenai peluang pekerjaan dan informasi lebih lengkap bisa hadir langsung di Kampus Smart Fast Global Education  Jl. Khudori No. 88 A, Wonosidi Lor Wates.

Sedangkan untuk info lowongan pekerjaan dan berbagai pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Nakertrans Kabupaten Kulon Progo dan UPT BLK dapat dilihat di Website Dinas : www.nakertrans.kulonprogokab.go.id (IMN/http://nakertrans.kulonprogokab.go.id)

 

sumber : https://www.airmagz.com/38621/dukung-nyia-smart-fast-global-education-gelar-workshop-nasional.html

Tentang Smart Fast

SMART FAST GLobal Education adalah Group Pendidikan yang dipayungi oleh Yayasan Pena Intelektual Indonesia  yang bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan yaitu merupakan Pendidikan Vokasi, Pendidikan Profesi.  Adapun Unit Pendidikannya adalah sebagai berikut :

1. Program Profesi 1 Tahun dengan Jurusan Pilot Preparation, Avsec, Pramugari, Tataniaga Penerbangan & Travel Bisnis, Perhotelan, Pariwisata & Tour Guide, Bartender-Barista & Entrepreneurship, Akuntansi & Perpajakan, Keuangan & Perbankan, Administrasi Bisnis & Perkantoran.

2. Program Diploma dengan Jurusan : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Administrasi

3. LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dari BNSP untuk Perhotelan dan Administrasi Perkantoran

4. Program Kursus seperti Komputer, Bahasa Inggris, Desain Grafis, Office, Perpajakan, Hospitality

5. TUK (Tempat Uji kompetensi)

Hubungi Kami

PEKANBARU :

Kampus Pusat :
Gedung SMART FAST Global Education 
Jalan HR. Soebrantas No. 41 Panam, Pekanbaru 
Telp : 0761 6701 124, 0823.6712.1234

JAMBI : 
Gedung SMART FAST Global Education 
Jl. Kompol M. Taher No. 25 Talang Banjar, Kota Jambi 
Telp : 0741-360 6841, 0852.3001.1234

YOGYAKARTA
Jl. Kudari No. 38 Kompl. Dipan, Wates – Kulon Progo 
Telp. 0274-2890 261, 0822.7379.1234