All for Joomla All for Webmasters
  •     

 

   

 

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kolega, mitra dan saudara SMART FAST Global Education yang saya banggakan, Wajah Indonesia pertama kali terlihat dari penduduknya yang menggambarkan kecerdasan dan akhlak yang bermartabat. Hal tersebut kiranya jika tidak dilandaskan oleh pendidikan dan akhlak sedini mungkin akan membuat kehancuran anak bangsa, maka dari itulah diperlukan penguatan melalui pendidikan agar karakter generasi muda tidak terus-menerus terjerembab dalam degradasi, karena memang tanpa adanya ilmu atau pendidikan kita tidak akan bisa mencapai apa yang dicita-citakan ibu pertiwi dalam pembangunan dan kemajuan Negara. Hal inilah yang mendorong Yayasan Pena Intelektual Indonesia (YASPII) sebagai motor penggerak lembaga pendidikan Smart Fast Global Education terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam menciptakan sumber daya manusia yang kompeten dan berdaya saing di pasar dunia kerja maupun menciptakan wirausahawan baru guna mendukung keberhasilan mimpi dan visi pemerintah untuk menciptakan masyarakat mandiri dan unggul dengan Produk Domestik Bruto (PDB) yang cukup kuat serta menekan angka kemiskinan di Indonesia. Maka cita-cita menjadi bangsa yang besar bukanlah hal mustahil. Demi mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 langkah permerintah dalam membangun Indonesia untuk menjadi Megatrend Dunia yang semakin sarat akan persaingan yang sangat ketat. Pemerintah dalam hal tersebut membangun pilar Visi Indonesia 2045 sebagai bahan acuan untuk mewujudkan cita-cita bangsa demi mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian yang menjadi acuan setiap langkah pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Untuk mendukung pencapaian impian dan visi Indonesia 2045, pemerintah berkomitmen membangun dengan pilar berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar berbangsa, bernegara dan konstitusi, khususnya di bidang pendidikan yaitu: 1. Pembangunan Manusia serta Penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 2. Memajukan kesejahteraan umum 3. Mencerdaskan kehidupan bangsa Maka dari itu salah satu inovasi Smart Fast Global Education yang diberikan adalah menciptakan fokus-fokus sumber daya manusia di bidang : Administrasi, Hospitality Standar Nasional maupun Internasioal (ASEAN), Tenaga Ahli pada bidang Praktisi Aviasi, maupun Entrepreneur muda dalam bidang Barista & Bartender. Dan kolaborasi bersama institusi-institusi maupun stakeholder yang berkaitan dengan menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan profesional. Kami percaya dengan pendidikan maka akan terbukanya semua jalan menuju keberhasilan, dan kami percaya bahwa dengan adanya komitmen untuk mencerdaskan anak bangsa maka Tuhan akan meridoi segala upaya maupun usaha dalam mencapai tujuan yang direncanakan. 

Anda Tepat Memilih Kampus SMART FAST Global Education....!  

Selamat Bergabung dengan SMART FAST Global Education

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

 

AMIRUDDIN TUMANGGOR

Chief Executive Officer

Tentang Smart Fast

SMART FAST GLobal Education adalah Group Pendidikan yang dipayungi oleh Yayasan Pena Intelektual Indonesia  yang bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan yaitu merupakan Pendidikan Vokasi, Pendidikan Profesi.  Adapun Unit Pendidikannya adalah sebagai berikut :

1. Program Profesi 1 Tahun dengan Jurusan Pilot Preparation, Avsec, Pramugari, Tataniaga Penerbangan & Travel Bisnis, Perhotelan, Pariwisata & Tour Guide, Bartender-Barista & Entrepreneurship, Akuntansi & Perpajakan, Keuangan & Perbankan, Administrasi Bisnis & Perkantoran.

2. Program Diploma dengan Jurusan : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Administrasi

3. LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dari BNSP untuk Perhotelan dan Administrasi Perkantoran

4. Program Kursus seperti Komputer, Bahasa Inggris, Desain Grafis, Office, Perpajakan, Hospitality

5. TUK (Tempat Uji kompetensi)

Hubungi Kami

PEKANBARU :

Kampus Pusat :
Gedung SMART FAST Global Education 
Jalan HR. Soebrantas No. 41 Panam, Pekanbaru 
Telp : 0761 6701 124, 0823.6712.1234

JAMBI : 
Gedung SMART FAST Global Education 
Jl. Kompol M. Taher No. 25 Talang Banjar, Kota Jambi 
Telp : 0741-360 6841, 0852.3001.1234

YOGYAKARTA
Jl. Kudari No. 38 Kompl. Dipan, Wates – Kulon Progo 
Telp. 0274-2890 261, 0822.7379.1234