All for Joomla All for Webmasters
  •     

 

   

 

SMART FAST Global Education adalah kampus penerbangan, bisnis dan pariwisata yang telah memiliki cabang di Sumatera dan Pulau jawa yaitu SMART FAST Global Education Pekanbaru, SMART FAST Global Education Jambi, SMART FAST Global Education Kulon Progo Yogyakarta, dan SMART FAST Global Education Pematang Siantar.

Setiap tahun dan setiap cabang selalu melaksanakan kegiatan Rutin untuk membentuk Peserta didiknya menjadi SDM Bermutu, Unggul dan Berkarakter.  Adapun kegiatan yang dilaksanakan merupakan pondasi awal yang diberikan kepada peserta didik untuk kesiapan mereka dalam bersaing didunia kerja.  Empat kegiatan rutin tersebut adalah :

1. Beauty and Handsome Class

Penampilan merupakan salah satu hal penting , dan didunia kerja penampilan juga akan sangat berpengaruh pada citra perusahaan. Nah..  terutama bagi kalian yang berkeinginan bekerja di bagian Front Liner yang bakalan ketemu sama banyak orang baik nasabah, penumpang, pelanggan dan lain sebagainya. Contoh beberapa bidang pekerjaan front liner seperti Pramugari, customer Service, Front Office, Reception, AVSEC, Pasasi, dan lain-lain.  Atas dasar itulah SMART FAST Global Education bekerjasama dengan vendor kecantikan untuk melatih Peserta didik dalam berpenampilan.  Di Tahun Ajaran 2022/2023 ini kami menggunakan Product Kecantikan La tulipe Cosmetic yang diikuti oleh 233 Peserta dari seluruh Jurusan.

Lisensi Basic Avsec atau Surat Tanda Kecakapan Petugas (STKP) adalah wajib dimiliki oleh Petugas Pengamanan Bandara sesuai dengan PP 32 TAHUN 2021 (Pasal 85, Pasal 86 dan Pasal 87) yang diterbitkan oleh Direktur Jenderal Keamanan Penerbangan

Bersyukur Kepada Tuhan yang Maha Esa dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Direktur Direktorat Keamanan Penerbangan (DKP) - Kementrian Perhubungan dan seluruh jajaran yang terkait  pelaksanaan Ujian Lisensi, Sehingga SMART FAST Global Education Pekanbaru dapat melaksanakan Ujian Initial Basic AVSEC (Aviation Security) secara Daring (Dalam Jaringan) sesaui dengan peraturan yang telah ditetapkan ole Direktorat Keamanan Penerbangan.

Ujian Sertifikasi BNSP 

Kemarin (Senin, 10 Februari 2020), SMART FAST GLOBAL EDUCATION pekanbaru melalui LSP SMART FAST melaksanakan Ujian Sertifikasi.  Ujian Sertifikasi ini dilaksanakan guna menguji kompetensi Mahasiswa setelah mengikut Pembelajaran yang disajikan dikampus SMART FAST GLOBAL EDUCATION.  Pelaksanaan Ujian sertifikasi dibagi beberapa gelombang, sementara yang sedang berjalan ini adalah Gelombang pertama yang diikuti oleh 100 Mahasiswa.  Sementara Kompetensi yang dapat diikuti sesuai dengan Skema yang telah disahkan oleh BNSP yaitu Front Office, House Keeping dan Tata Kelola Kantor.

Table Manner Tahap 2 Mahasiswa Smart Fast Tahun Akademik 2016/2017 diadakan di Salah satu hotel bintang 3 di Pekanbaru yaitu Hotel Grand Tjokro. Acara Table Manner Tahap 2 Mahasiswa Smart Fast Tahun Akademik 2016/2017 ini diikuti oleh 46 Mahasiswa/i Smart Fast Pada Hari Sabtu 8 Oktober 2016 dan didampingi oleh dua Dosen Pembimbing yaitu Ibu Pretty Purnama Sari, M.Si dan Bapak Zulfikar, M.Kom. Acara yang berlangsung kurang lebih empat jam tersebut berjalan dengan baik. Sebelumnya Table Manner tahap satu sudah dilaksanakan di SKA CoEx dan diikuti oleh 335 Mahasiswa Pada bulan Mei 2016. 

Dukung NYIA, Smart Fast Global Education Gelar Workshop Nasional

Foto : nakertrans

Jakarta, airmagz.com -Dalam rangka menyongsong beroperasinya bandara baru NYIA (New Yogyakarta International Airport) di Kabupaten Kulon Progo, banyak berbagai perusahaan/lembaga/institusi yang membuka cabang maupun kantor baru nya di Kabupaten Kulon Progo. Seperti yang dilakukan oleh yayasan Unggul Mandiri kemudian mendirikan “Smart Fast Global Education” Kampus Kulon Progo-Yogyakarta

Tentang Smart Fast

SMART FAST GLobal Education adalah Group Pendidikan yang dipayungi oleh Yayasan Pena Intelektual Indonesia  yang bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan yaitu merupakan Pendidikan Vokasi, Pendidikan Profesi.  Adapun Unit Pendidikannya adalah sebagai berikut :

1. Program Profesi 1 Tahun dengan Jurusan Pilot Preparation, Avsec, Pramugari, Tataniaga Penerbangan & Travel Bisnis, Perhotelan, Pariwisata & Tour Guide, Bartender-Barista & Entrepreneurship, Akuntansi & Perpajakan, Keuangan & Perbankan, Administrasi Bisnis & Perkantoran.

2. Program Diploma dengan Jurusan : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Administrasi

3. LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dari BNSP untuk Perhotelan dan Administrasi Perkantoran

4. Program Kursus seperti Komputer, Bahasa Inggris, Desain Grafis, Office, Perpajakan, Hospitality

5. TUK (Tempat Uji kompetensi)

Hubungi Kami

PEKANBARU :

Kampus Pusat :
Gedung SMART FAST Global Education 
Jalan HR. Soebrantas No. 41 Panam, Pekanbaru 
Telp : 0761 6701 124, 0823.6712.1234

JAMBI : 
Gedung SMART FAST Global Education 
Jl. Kompol M. Taher No. 25 Talang Banjar, Kota Jambi 
Telp : 0741-360 6841, 0852.3001.1234

YOGYAKARTA
Jl. Kudari No. 38 Kompl. Dipan, Wates – Kulon Progo 
Telp. 0274-2890 261, 0822.7379.1234