All for Joomla All for Webmasters
  •     

 

   

 

Sejak Maret 2020, dengan adanya virus Covid19 (Corrona Virus Deases 2019) di Indonesia, maka pemerintah menyarankan untuk mengadakan pembelajaran online, untuk itu SMART FAST Global education saat ini tengah mengembangkan sistem e-learning guna menunjang pembelajaran dan pelatihan secara online agar masyarakat tetap dapat mengembangkan ilmu, pengetahuan, skill, keahlian serta kompetensi agar tetap eksis dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

 

Bagaimana Menemukan Pelatihan Online..?

Temen-Temen SMART FAST-er, untuk mengikuti pelatihan-pelatihan bersertifikasi yang di sediakan oleh SMART FAST dapat ditemukan pada menu E-LEARNING dalam web ini

 

Apa Kelebihan Pelatihan Online...?

Pelatihan online saat ini sangat memungkinkan dan sangat tepat dalam kondisi pandemi covid-19 ini, yaitu dengan belajar secara online, langsung mempraktekan apa materi yang telah diberikan instruktur dan mengerjakan tugas-tugas kompetensi yang telah dibuat oleh instruktur.  Temen-temen tidak perlu berkumpul didalam kelas, waktu tidak terikat, jadwal dapat disesuaikan dengan waktu teman-teman sendiri.

Tentang Smart Fast

SMART FAST GLobal Education adalah Group Pendidikan yang dipayungi oleh Yayasan Pena Intelektual Indonesia  yang bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan yaitu merupakan Pendidikan Vokasi, Pendidikan Profesi.  Adapun Unit Pendidikannya adalah sebagai berikut :

1. Program Profesi 1 Tahun dengan Jurusan Pilot Preparation, Avsec, Pramugari, Tataniaga Penerbangan & Travel Bisnis, Perhotelan, Pariwisata & Tour Guide, Bartender-Barista & Entrepreneurship, Akuntansi & Perpajakan, Keuangan & Perbankan, Administrasi Bisnis & Perkantoran.

2. Program Diploma dengan Jurusan : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Administrasi

3. LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dari BNSP untuk Perhotelan dan Administrasi Perkantoran

4. Program Kursus seperti Komputer, Bahasa Inggris, Desain Grafis, Office, Perpajakan, Hospitality

5. TUK (Tempat Uji kompetensi)

Hubungi Kami

PEKANBARU :

Kampus Pusat :
Gedung SMART FAST Global Education 
Jalan HR. Soebrantas No. 41 Panam, Pekanbaru 
Telp : 0761 6701 124, 0823.6712.1234

JAMBI : 
Gedung SMART FAST Global Education 
Jl. Kompol M. Taher No. 25 Talang Banjar, Kota Jambi 
Telp : 0741-360 6841, 0852.3001.1234

YOGYAKARTA
Jl. Kudari No. 38 Kompl. Dipan, Wates – Kulon Progo 
Telp. 0274-2890 261, 0822.7379.1234